We love Batik donk

Kemarin tanggal 2 Oktober dihimbau untuk pakai Batik yah, bersyukur juga Batik akhirnya diakui UNESCO sebagai warisan budaya dunia dari Indonesia.

Yang pasti di kantor gua juga pada janjian batikan, biarpun gak semuanya, yang janjian cuma cewe2 yang kerja di lantai atas. Itupun masih ada beberapa orang yang lupa pake & ada yang gak punya batik.

Woalah ternyata gua tuh udah gak punya baju batik lagi, dulu pas batik lagi ngetrend, gua lagi hamil gede Fidel, dulu beli juga sih baju batik atasan yang ukurannya gede banget 2 potong. Pas dah lahiran & Mama gua datang, dianya suka batik itu jadinya gua kasih deh baju batik itu ke Mama.

Kemarin pas mo pakai batik lagi, ternyata gua sama sekali gak ada baju batik, akhirnya cari baju yang motifnya mirip2 deh ke batik, akhirnya nemu juga yang corak bunga, yah gpp deh, mirip tapi tak sama hehehe...ceritanya gak mo ketinggalan tercatat dalam hari bersejarah hehehe :D

Setelah kemarin batikan, ke depannya kita mo batikan juga tiap hari Jumat, sekarang tiap Senin-Jumat seragam kantor melulu, trus Sabtu bebas. Jadi ke depannya Jumat mo rutin batikan...selain bagus & rapi, yang pasti ikut mencintai batik donk :)

Wah minggu ini mesti berburu batik deh :)


ayu2 loh kalo pake batik 

Trus ampe di rumah, wah Fidel gak mo ketinggalan dong, mo batikan juga, kebetulan beberapa bulan lalu emang dah beliin dia baju batik, tapi belum sempat dipake, kemarin pas momentnya deh, biarpun cuma di rumah, gua pakein batik bentar, trus  foto2 deh ... Fidel kan mesti diajarin cinta batik juga dari kecil.


 
woalah...ganteng kan kalo batikan :D


Oh ya, hari ini PIL balik dari Jawa & Bali, smoga dapat oleh2 baju batik juga deh, sebelum MIL pergi, sempat pesen dia untuk beli baju Batik & Bali buat Fidel, smoga dibeliin yah.

We love Batik donk :D

9 comments:

Pucca said...

wakakak.. batik lu maksa yen :D
wah udah berbaju hamil nih bu :P

BabyBeluga said...

Gw juga gga punya tuh baju batik, punya juga semacem dress untk tidur kali yah, itupun oleh2 bos gua waktu dia ke Malaysia. Jauh2 dari Amerika ke Malaysia, kasih gua oleh2nya batik..

Arman said...

huehehe fidel lucu amat... :D

Lina said...

hhuehuheu, Fidel juga nasionalis dong ya ikutan batikan.

Btw lo kerja dimana Yen ? Kok kayanya yang difoto paling pinggir (baju pink) kemaren gw liat pas jumat ada di gereja Salvator misa Jumatan..

Yenny - Fidel said...

@Viol, iya rada maksa hehehe...kan maunya ikutan foto juga.
Iya...ini baju hamil dari jaman Fidel...siap dipake lagi sekarang

@BabyBeluga, hahaha...duh Boss lue...belum tahu yah kalo Batik dari Indo hehehe...
Gua dulu dibeliin Manager gua Oreo dari Singapore, pas diliat ternyata Oreonya buatan Indo hehehe

@Arman, iya...di sini busyet bulet banget yah

@Lina, iya dong, Fidel gitu loh.
Kerja di Melandas Furniture.
Yang lue liat mirip temen gua kali Lin, soalnya temen gua ini agamanya Budha & Jumat kemarin ktnya gak ke gereja.

Cyntha said...

hahahah...fidel lucu buangeet masi kegedean ya tuh batiknya yen? :)

mamipapa said...

gw kmrn juga liat batik atasan kecil buat clarissa, tp yah masih gede bgt jd gw gak beli deh heheheh...clarissa ada tuh di kasih oleh2 dari bali gitu..jd bisa jd daster atau kl dia gede bisa buat atasan kutung

asyik dong fidel bakalan ada dede hehehe

Yenny - Fidel said...

@Cyntha, iya masih kegedean dikit, ntar lagi dah pas sih. kalo gak dipake2 ntar malah dah kesempitan

@Felicia, kalo anak kecil pake batik tambah lucu aja.

Iya Fel, smoga aja semuanya lancar2 aja, jadi thn depan Fidel dah ada Dede :)

Selvi said...

Yen.....update dong. Gua kan kangen pengen baca tulisan dan liat foto Fidel.